Dua Perempuan Meninggal dan Satu Balita Kritis Setelah Ditabrak Kereta Api di Balen

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com

Dua Orang perempuan harus meninggal dengan mengenaskan setelah ditabrak Kereta Api di perlintasan kereta Api tanpa palang pintu di Kilometer 135+8, di Desa Balenrejo, Kecamatan Balen, Bojonegoro sekitar 13.00 WIb, Rabu (3/6/2020).

Dari data yang dihimpun Media SuaraBojonegoro.com, menyebutkan bahwa kedua perempuan yang meninggal dunia adalah Aprillia Novita Rohman, (25) tahun, alamat RT 10 RW 02, Desa Balen, Kecamatan Balen dan Diah Acita Laraswimala Warga Dusun Bungkal, Desa Mayangkawis, Kecamatan Balen, Bojonegoro yang mengemudikan sepeda motor Honda Vario Nopol  S-2187-AJ.

Kemudian anak kecil bernama Alissya Eka Putri Zahrani (3) anak dari Aprilia Novita Rahman, yang mengalami luka serius ditubuhnya dan mengalami kritis, sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumberrejo untuk mendapatkan penanganan dan perawatan secara intensif.

Dari keterangan Saksi dan warga bahwa korban ini dari arah barat belok kanan dengan tujuan pulang kerumahnya akan tetapi setelah hampir sampai perlintasan tanpa palang pintu kemudian saksi melihat ada kereta api dari timur dan saksi berteriak akan tetapi korban tidak mendengar selanjutnya korban tertabrak kereta api KRD jurusan Sidoarjo – Bojonegoro hingga terseret sejauh 50 meter ke arah barat hingga 2 meter.

“Saya tadi berteriak memanggil pengendara motor tapi sudah tidak mendengar dan kereta api sudah dekat dan langsung kecelakaan,” Kata Saipul salah satu warga setempat.

Polisi dibantu warga dan petugas medis kemudian mengevakuasi dua korban yang sudah menunggal dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Bojonegoro. Kondisi mayat korban penuh luka akibat kecelakaan dengan kereta api tersebut. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.