Pamit Mencari Rumput, Petani Ini Ditemukan Meninggal

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Seorang petani ditemukan meninggal dunia di persil perhutani petak 85 A KRPH Sumberarum, BKPH Dander, Dusun Sumurlo desa Sumberbendo kecamatan Bubulan kabupaten Bojonegoro, sekitar pukul 16.00 Wib, Senin (25/5/2020).

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com menyebutkan bahwa Korban ini bernama Darkam (60) Warga Dukuh Sumurlo, Desa Sumberbendo kecamatan Bubulan, pada 14.30 wib, korban pamit kepada keluarga untuk mencari rumput sebagai pakan ternak miliknya.

Sekira pukul 16.00 wib  korban di ketahui oleh Samiran yang juga tetangga Korban sudah dalam keadaan tergeletak di tanah, “selanjutnya saksi memeriksa keadaan korban di ketahui sudah Meninggal dunia,” Kata Kapolsek Bubulan AKP Basuki Nugroho.

Dijelaskan oleh Kapolsek Bubulan, bahwa setelah mengetahui kondosi korban, kemudian saksi pulang ke rumah menceritakan keadaan korban kepada keluarganya. Dan selanjut nya keluarga melaporkan ke Kepala Desa dan di teruskan ke Polsek Bubulan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim medis puskesmas bubulan tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan,” lanjut AKP Nugroho Basukim

Dari keterangan keterangan pihak keluarga korban, bahwa Darkan  mempunyai riwayat penyakit asam lambung dan sering terjadi kram perut.

Petugas Polisi juga melalukan pemeriksaan terhadap mayat korban dan kemudian menyerahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan setelah ada pernyataan dari pihak keluarga bahwa tidak untuk dilakukan otopsi dan menerima kematian morban sebagai musibah. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.