PSHW Ranting Balen Bagikan Zakat Ke Warga Kurang Mampu

oleh -106 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Masing dalam rangkaian kegiatan di Bulan Ramadhan 1441 Hijriyah, PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) Tunas Muda Ranting Balen, Cabang Bojonegoro melaksanakan kegiatan membagikan Zakat yang sebelumnya di kumpulkan oleh PSHW TM ranting Balen.

Bagi Zakat ini diberikan kepada warga yang berhak menerima atau kurang mampu sehingga ditengah pandemi Covid 19 ini dapat sedikit membantu ketika juga masyarakat ditimpa kesukitan ekonomi.

“Kegiatan ini merupakan dari rangkaian kegaiatan PSHW dan juga program Cabang yang telah direncanakan dalam setiap tahunnya, dan Alhamdulillah diakhir bulan Ramadhan ini kami bisa melaksanakan kegiatan berbagi ke masyarakat,” Terang Ketua Ranting PSHW, Edi. Sabtu (23/5/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menyebar anggota yang didampingi oleh penguris ranting keberapa Desa untuk membagikan zakat, diantaranya di Desa Ngadiluhur dan sekitarnya.

Ratusan Zakat Fitrah ini sebelumnya dikumpulkan oleh pada anggota Ranting Balen dan kemudian disalurkan ke penerima zakat secara langsung. (Rum/Red)