HUT ke-6 PDKB, Bupati Anna Berharap Kembangkan Potensi Keahliannya

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah hadir dalam peringatan HUT ke-6 PDKB (Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro). Acara dilaksanakan di Sekretariat PDKB Jl. Sutowijoyo Rt 05/01 Ds. Lengkong kecanatan Balen, Bojonegoro, hadir pula Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan, dan Forkopimca Kecamatan Balen. Rabu (20/5/2020).

Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah mengapresiasi kemandirian dari PDKB, disaat mereka dirasa bagian dari yang membutuhkan, namun mereka tetap berbagi dan peduli terhadap lingkungan ditengah pendemi saat ini.

“Bagaimanapun kita harus memberdayakan masyarakat tanpa ada perbedaan. Dan pemkab hadir dengan pemberdayaan melalui pelatihan keahlian hingga pengembangan keahlian kepada penyandang disabilitas.” Terang Bupati Anna.

Bupati juga berharap, kedepannya penyandang disabilitas dapat fasilitas yang sama dalam mengembangkan potensi dan keahliannya. Serta mampu menjadi bagian dari kemajuan masyarakat kita.

Sementara itu, Ketua PDKB menyampaikan bahwa seluruh anggota telah bekerja sama untuk mensukseskan perayaan HUT ke-6 nya. “Tahun ini, ditengah pendemi dan pentingnya kebersamaan serta kepedulian, kami berusaha memberikan sumbangsih bagi masyarakat sekitar. Ada 80 Bingkisan sembako yang kita peroleh dari berbagai donatur dan dari Pemkab Bojonegoro yang akan dibagikan kepada anggota dan masyarakat sekitar.” Ungkap Sanawi. (Rum/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.