Lawan Covid-19, Persit Koramil Tambakrejo Bagikan Sembako Ke Warga Terdampak

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 20 paket sembako, masing-masing paket yang terdiri dari beras 3 kilo, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1 kilo, kecap 1 botol dan teh celup 1 kotak, disalurkan oleh jajaran Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting Koramil 0813-14/Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur, kepada warga kurang mampu khususnya bagi masyarakat terdampak pandemi covid-19 di wilayah Desa Sukorejo.

Danramil 0813-14/Tambakrejo, mengatakan bahwa penyaluran paket sembako kepada warga kurang mampu di empat dusun yang meliputi Dusun Gebang, Brabo, Plimping dan Taji Desa Sukorejo ini mendapatkan pendampingan dari Babinsa jajaran Koramil, Kepala Desa Sukorejo, Sukardi, beserta perangkatnya.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan partisipasi aktif Persit sebagai bagian dari masyarakat dalam membantu lingkungan guna meringankan kesulitan warga akibat wabah Covid-19,” ujar Kapten Inf Jamari, Jum’at (15/5/2020).

Pemberian paket sembako ini, secara langsung dibagikan dengan mendatangi rumah-rumah warga penerima manfaat bantuan.

“Agar wabah ini cepat selesai, mari bersama bergotong royong melawan Covid-19, semoga kehidupan bermasyarakat bisa normal kembali,” tambahnya.

Mbah Lamirah (65), warga RT. 026 Dusun Gebang penerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Persit Koramil Tambakrejo atas perhatian dan kepedulian kepada dirinya dan warga kurang mampu yang lain dalam pemberian bantuan sembako ini.

“Maturnuwun ibu-ibu Persit, mugi-mugi berkah, mugi Gusti Alloh paring rejeki sedoyo… Aamiin,” tuturnya. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.