Ditengah Pandemi Covid-19, Bank Ini Salurkan CSR Berbentuk Sembako Melalui  Pemkab Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter: Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Di tengah kondisi pandemi Covid 19, PT Bank Bukopin Tbk, ikut membantu pemerintah Kabupaten Bojonegoro, dalam mendistribusikan ratusan paket sembako kepada masyarakat Bojonegoro yang terdampak. Ratusan paket sembako tersebut merupakan bentuk dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Bukopin untuk para korban terdampak COVID-19. Jumat (15/05/20).

kata Kabag Humas dan protokol, Kabupaten Bojonegoro, Masirin, dalam kesempatan ini menjelaskan bahwa bantuan dari PT Bank Bukopin ini nantinya akan segera didistribusikan kepada masyarakat Bojonegoro yang terdampak pandemi Covid 19.

“Akan segera didistribusikan untuk masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Ria Sulistiawati S. Kom, selaku Branch Sales Manajer Bank Bukopin Bojonegoro, menjelaskan bahwa bantuan ratusan paket sembako ini merupakan bentuk sinergitas Bank Bukopin kepada pemerintah Kabupaten Bojonegoro dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Mudah-mudahan bisa membantu mereka. Semoga COVID-19 segera berlalu,” ujarnya.

Selain memberikan bantuan kepada masyarakat Bojonegoro melalui Pemkab, Bank Bukopin juga menyalurkan bantuan paket kepada dua panti asuhan yang berada di wilayah Kecamatan Bojonegoro, yakni di panti asuhan Muhammadiyah dan panti asuhan Ar Rohmah.

“Dalam kesempatan ini saya juga mengajak masyarakat khususnya warga bojonegoro untuk tetap menjaga kesehatan, cuci tangan dengan sabun, jangan berkerumun dan stay at home. Dan tetap selalu mentaati himbauan pemerintah baik pusat maupun daerah,” pungkasnya. (Bim/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.