Antisipasi Sebaran Virus Corona, Polsek Gondang Terapkan Protokol Saat Penerimaan BLT DD

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Penerapan Protokol Kesehatan Covid 19, saat Penerimaan BLT DD (Bantuan Langsung Tunai) DD bulan April di Kantor Kecamatan Gondang mendapatkan pengamanan dan pengawasan dari Pihak Polsek Gondang hal itu dilakukan agar mewaspadai sebaran Covid 19 yang rentan terjadi di kerumunan masa. Selasa (12/5/2020).

Kapolsek Gondang, AKP Marjono yang memimpin langsung pengamanan pembagian Bantuan BLT DD ini sebelumnya menyampaikan himbauan kepada masyarakat penerima BLT DD agar menerapkan Physical Distancing atau menjaga jarak antar sesama warga.

“Kegiatan ini dimulai pukul.09.00 wib, yang dihadiri warga penerima BLT DD dari 3 Desa di Kecamatan Gondang,” Terang Kapolsek Gondang.

AKP Marjono juga menjelaskan bahwa BLT DD ini di bagikan kepada warga yang terdampak Covid 19 di wilayah Kecamatan Gondang di 3 Desa, yaitu Gondang 60 penerima, Jari 76 penerima dan Desa krondonan 48  penerima.

Pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar dengan pengamanan Polsek Gondang, dan juga anggota Koramil Gondang dan juga Satpol PP. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.