Di Kapas, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia Disawah

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Peristiwa yang mengaggetkan warga ini terjadi Di Desa Klampok, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, setelah diketahui ada seorang Kakek meninggal dunia disawah, korban diketahui bernama M Sukri (70) warga Desa Klampok RT 2 RW 1, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Minggu (10/5/2020).

Korban ini meninggal mendadak disawah miliknya sendiri dan diketahui pada pukul 09.05 Wib, oleh Hernowo (57) yang juga tetangga korban, dan sudah melihat kondisi korban dalam keadaan tengkurap, kemudian Hernowo memanggil Tetangganya yang lain bernama Hadi (60) dan kemudian melaporkan kejadian itu ke pemerintah Desa dan diteruskan ke Polsek Kapas.

Dari Keterangan Saksi bahwa sebelunnya korban ini berangkat ke sawah dengan mengendarai sepeda motor, lalu korban memperbaiki pematang sawah miliknya dan tiba tiba Hernowo melihat korban sudah tergeletak dalam kondisi tengkurap.

“Saya menemukan korban sudah dalam posisi tertelungkup di pematang sawah, posisi kepala sebelah timur dalam keaadaan tidak bernafas, kemudian saya memanggil Hadi,” Kata Hernowo.

Kemudian selanjutnya korban dibawa pulang dan atas permintaan ahli waris dan dilakukan pemeriksaan oleh team medis Puskesmas Kapas dan petugas Polsek Kapas.

Petugas Polisi yang datang kemudian melakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan di tubuh Korban, kemudian korban di serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kapolsek Kapas AKP Sukirman membenarkan adanya orang meninggal mendadak di sawah, dan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban, “kami sudah melakukan pemeriksan dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban,” Terang AKP Sukirman.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan petugas dari pihak keluarga korban bahwa sebelumnya korban mengidap penyakit bawaan sesak nafas, nyeri pinggang, kolesterol dan darah tinggi. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.