2 PDP Covid-19 di Bojonegoro Meninggal Dunia, PDP Karang Pacar Dimakamkan Sesuai Protokol

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – 2 PDP (Pasien Dalam pengawasan) dikabupaten Bojonegoro hari ini meninggal Dunia, dan salah satunya Berstatus perempuan asal Kelurahan Karang Pacar Bojonegoro hari ini meninggal dunia di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro, sekitar pukul 07.50 Wib, dan kemudian pasien dipulangkan untuk dimakamkan di Pemakaman umum Kelurahan Karang Pacar, Sabtu (9/5/2020).

Dari pantuan media SuaraBojonegoro.com pemakaman terhadap PDP Perempuan ini dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan Covid 19, yaitu dengan petugas dengan peralatan dan ADP (Alat Pelindung Diri) secara lengkap, tanpa dihadiri oleh warga lain di Pemakaman.

Mohammad Munip, selaku Lurah Karang Pacar menyebutkan bahwa pihaknya mendapatkan kabar terkait meninggalnya salah satu warganya yang menjadi PDP ini pada pagi hari dan kemudian kelurahan berkoordinasi dengan Dinas kesehatan untuk pemakman.

Berita Terkait: https://suarabojonegoro.com/berita/2020/05/09/sebanyak-82-pedagang-pasar-dander-dan-banjarrejo-reaktif-rapid-tes-virus-corona

“Pasien dimakamkan dengan protokol Covid 19 di pemakaman umum Karangpacar,” Kata Mohamad Munip.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah menyampaikan bahwa ada dua PDP yang meninggal dunia, diantaranya adalah 1 PDP Warga Karang Pacar dan 1 Orang PDP Desa Wedi Kecamatan Kapas, yang viasa berjualan nasi di Pasar Tradisional Kota Bojonegoro.

“Kami berharap warga tidak panik, dan selalu ikuti anjuran pemerintah untuk menjaga diri dari sebaran Covid 19 di masyarakat,”Jelas Bupati Anna. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.