Polsek Malo Patroli Tempat Berkumpulnya Warga Saat Ngabuburit

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Banyaknya warga yang berkumpul di jembatan  menghubungkan antara kecamatan Malo dan Kalitidu ini mendapatkan perhatian dari Polsek Malo dan juga Petugas Gabungan yaitu dari Koramil dan juga Satpol PP kecamatan Malo agar tidak terjadi penyebaran Virus Corona (Covid 19) petugaspun membubarkan warga yang biasa berkumpul di Jembatan Malo tersebut. Selasa (5/5/1/2020).

Setiap Sore menjelang berbuka puasa Ramadhan, tidak sedikit anak anak muda yang berkumpul disisi kanan dan kiri jembatan yang melintasi Sungai Begawan Solo ini untuk ngabuburit bersama teman dan kawan kawan mereka.

Petugas Gugus Covid 19 Kecamatam Malo pun tidak mau kecolongan daj membubarkan setiap ada warga yang nongkrong di sisi jembatan tersebut, karena jumlah mereka cukup banyak.

“Kami melakukan patroli guna mengantisipasi berkumpulnya warga saat pandemi Covid 19 ini, khususnya di jembatan Malo kami setiap hari melakukan patroli gabungan,” Kata Aiptu Wakhid Tajudin.

Dan jika ditemukan masih adanya warga yang tidak ad kepentingan disekitar jembatan, Petugas juga memberikan himbauan agar tidak keluar rumah jika tidak penting sehingga dapat menekan sebaran Covid 19.

“Kami berharap masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dari pemerintah, agar aman dan terhindar dari sebaran Covid 19,” Tambah Aiptu Wakhid.

Menurut Aiptu Wakhid, Patroli ini dilakukan secara bergiliran tidak hanya di Jembatan Malo saja namun juga ditempat lain yang terdapat kumpulan masa yang tidak mematuhi Phisycal Disthancing dan dilakukan bersama  sama yaitu dari Polsek Malo, Koramil Malo dan Satpol PP Kecamatan Malo. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.