2 Rumah Di Sroyo – Kanor Terbakar

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak dua Rumah milik Sabar (64) dan Yunita (35) warga Desa Sroyo ET 5 RW 2 l, Kecamatan Kanor, Bojonegoro hangus dilalap si jago merah, Selasa (5/5/2020).

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com, bahwa kejadian kebakaran tersebut dilaporkan oleh ketua RT setempat, Bahwa ada dua rumah yang terbakar, kemudian Ketua RT melapor ke pemerintah Desa Sroyo dan dilanjutkan ke Pos Damkar di Baureno.

Menurut Sukirno, Kepala Seksi Pemadaman Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab Bojonegoro, bahwa kebakaran diketahui awal oleh Sabar, yang mengetahui ada percikan api di Rumah Yunita saat Sabar hendak melakukan wudhu didepan rumah.

“mengetahui kejadian tersebut pak Sabar minta tolong kepada warga sekitar kemudian diteruskan ke perangkat desa setempat oleh Ketua RT,” Tutur Sukirno.

Kejadian Kebakaran ini pada pukul 12.30 wib, dan pos Baureno menerima laporan pukul 12.58 Wib, kemudian menuju lokasi dan
sampai di TKM pukul 13.05 Wib.
Pemadaman oleh 10 personil petugas Pemadam kebakaran dengan mengerahkan 2 unit armada akhirnya api dapat ditaklukkan pada pukul 14.30 wib.

“Penyebab kebakaran diduga berasal dari Konsleting listrik,” Tambah Sukirno.

Adapun kerugian dari kejadian kebakaran ini ditaksir mencapai Sekitar 170 juta yang meliputi
rumah milik Sabar dengan ukuran 10×12 semi permanen yang terbakar habis dengan tafsir kerugian mencapai Rp100 juta.

kemudian rumah milik Yunita dengan Ukuran 6×12 semi permanen terbakar habis dengan
Tafsir kerugian mencapai 70 juta.
“Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ini, Adapun Matrial yang dapat diselamatkan sebanyak 13 karung gabah, beserta surat surat penting milik Sabar, serta Kursi, meja, beserta surat surat penting milik Yunita,” (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.