Anggota SH Winongo Ranting Gondang, Bagikan Takjil Ditengah Pandemi Covid 19

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Ratusan Paket Takjil Buka Puasa di bagikan oleh anggota PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) Tunas Muda Ranting Gondang, Cabang Bojonegoro di Depan Tugu Lambang PSHW Dusun Sukun Desa  Sambongrejo, Kecamatan Gondang, Bojonegoro sekitar pukul 16.00 WIB, Sabtu (2/5/2020).

Takjil ini dibagikan langsung oleh anggota SH Winongo Ranting Gondang kepada warga dan masyarakat yang melintas di wilayah tersebut, hal ini dikarenakan banyaknya warga yang masih dijalan saat menjelang buka puasa, sehingga dengan Takjil yang dibagikan oleh Anggota SH Winongo ini bisa membatalkan puasa bagi warga saat berbuka tiba.

Ketua Ranting PSHW Gondang, Puguh Tri Widyantoko, SH mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk mencari berkah di Bulan Puasa Ramadhan serta membantu masyarakat disaat Pandemi Virus Corona (Covid 19).

“Meski tidak banyak kami berharap yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang dalam perjalanan,” Tutur Puguh Tri Widyantoko.

Pria yang juga berprofesi sebagai Pengacara ini juga menyampaikan bahwa ditengah wabah Corona ini banyak masyarakat yang enggan berhenti di warung, sehingga saat berbuka warga masih terus melanjutkan perjalanan, namun dengan takjil yang diberikan oleh anggota SH Winongo ini dapat bermanfaat bagi warga yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Selain itu juga bahwa kegiatan berbagi ini juga bagian dari penerapan ajaran Luhur SH Winongo bahwa dalam kehidupan harus saling tolong menolong sesama manusia, sekaligus juga sebagai sarana meningkatkan persaudaraan bagi anggota SH Winongo di Kecamatan Gondang. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.