Ketuk Pintu Warga Kurang Mampu, Anggota Sat Binmas Polres Bojonegoro Ini Bagikan Paket Beras

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Satu Persatu Anggota Polres Bojonegoro di berbagai Polsek di Seluruh Jajaran Wilayah Hukum Polres Bojonegoro mendatangi satu persatu rumah warga yang kurang mampu untuk menyampaikan paket beras dari hasil patungan uang pribadi seluruh pejabat dan anggota Polres Bojonegoro, Jum’at (01/5/2020).

Salah satunya adalah Aipda Fauzi, anggota dari Satuan Binmas Polres Bojonegoro ini mendatangi dan mengetuk pintu langsung warga yang kurang mampu guna menyampaikan paket beras ditengah pandemi virus Corona(Covid 19).

Aipda Fauzi dengan menggunakan sepeda motor dinas yang dipasang keranjang rengkek dibelakang ini membawa puluhan paket beras dan dibagikan diwilayah Kelurahan Jetak, Madean dan sekitarnya, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro.

“Alhamdulilah satu persatu saya datangi rumah warga yang kurang mampu, selain itu juga kami sampaikan himbauan di tengah wabah corona ini agar masyarakat menjaga kesehatannya dan kebersihan diri serta lingkungan rumahnya,” Tutur Polisi yang biasa disebut Pak Fauzi ada dimana mana ini.

Sebelumnya diberitakan bahwa Polres Bojonegoro Sisir Warga Yang Belum Dapat Bantuan, Sebanyak 2.000 paket beras diberikan kepada masyarakat Bojonegoro yang belum mendapatkan bantuan ditengah pandemi Virus Corona (Covid 19) ini, dengan menggunakan Sepeda Motor dengan gerobak dibelakang, ratusan anggota Polres Bojonegoro ini menyisir dan menyalurkan beras kepada masyarakat secara langsung.

Kapolres Bojonegoro, AKBP HM Budi Hendrawan menyampaikan bahwa Masih banyak warga Bojonegoro yang terdampak wabah Corona namun belum mendapat bantuan sembako. Akhirnya polisi terjun ke pedesaan untuk menyalurkan paket beras dan melakukan penyisiran langsung terhadap warga.

“Penyisiran dan pembagian paket beras sebanyak 5 kilogram untuk per KK ini langsung diantar oleh Bhabinkamtibmas langsung di Desa Desa di 28 Kecamatan di Kabupaten Bojonegoro,” Ungkap Kapolres Bojonegoro. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.