Bakti Ramadhan, IPNU-IPPNU Kapas Bagikan Masker Gratis 

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Ramadhan tahun ini, sangat menjadi sebuah keprihatinan bagi masyarakat Bojonegoro dan umat islam seluruhnya, karna bersamaan dengan adanya wabah virus Corona (covid 19) yang terjadi diseluruh dunia, khususnya di Bojonegoro.

Dengan adanya Instruksi Dari (PP IPNU) dan (PP IPPNU) untuk menyerukan Gerakan 1 kader 1 masker, PAC. IPNU IPPNU KAPAS serta DKAC CBP KPP melaksanakan rangkaian Giat Bakti Sosial Pembagian Masker dan menghimbau pengendara jln. Sekitar Kalianyar – Bojonegoro akan bahaya covid 19. Jum’at (01/5/2020).

Guna memutuskan rantai penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) PAC IPNU IPPNU dan DKAC CBP KPP Kecamatan Balen membagikan masker gratis di Jalan Raya kalianyar – Bojonegoro tepatnya di jalan raya Kapas. Aksi Bakti Ramadhan tersebut dilaksanakan pukul 16.30 WIB tadi.

“Kegiatan ini atas inisiatif rekan dan rekanita IPNU dan IPPNU Kapas, yang biasanya setiap ramadhan bagi takjil, tapi kesempatan kali ini berbagi masker dan himbuan kesehatan cegah Covid 19,” Tanggap rekan Jamal selaku Ketua PAC IPNU Kapas.

Dengan disambut antusias oleh para pengendara motor, MPU dan tukang ojek serta masyarakat yang ngabuburit, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

“Giat bakti Ramadhan ini mampu membuktikan bahwasanya kita tetap selalu bisa berkhidmat mesti di tengah wabah ini,sekali lagi kami turut bangga dan salut sekali atas peran serta kader inovatif IPNU dan IPPNU Kapas khususnya dan Bojonegoro pada umumnya. Pungkasnya,” Jelas ketua PC IPNU Bojonegoro, Syukron. (Rum/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.