6 Pejabat Pemkab Bojonegoro Isolasi 14 Hari Di Hotel, Tugas Dihandle Bawahannya

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Setelah menjalani Rapid Tes dan hasilnya Reaktif, sebanyak 6 Pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro langsung diisolasi di Hotel Griya Dharma Kusuma Bojonegoro selama 14 hari, sejak kemarin Rabu (29/4/2020).

Keenam pejabat eselon tersebut ada yang menjabat sebagai Kepala Dinas, dan Juga Kabid serta Kasi, dilingkungan Pemkab Bojonegoro, dan hasil reaktif positif dari Rapud Tes petugas Satgas Covid 19 Bojonegoro, mereka harus melakukan isolasi mandiri dan sementara untuk tidak melaksanakan tugasnya sehari hari.

Masirin Selaku Humas Satgas Covis 19 mengatakan bahwa dari hasil reaktif dari Rapid Tes kepada para pejabat yang diisolasi ini belum bisa dipastikan terjangkit Virus Corona (Covid 19) karena dari  Swabnya masih dikirim ke Jakarta guna diketahui hasil yang lebih pasti apakah keenam pejabat ini Positif atau negatif terpapar Virus Corona.

Untuk Tugas keseharian, Menurut Masirin bisa di handle oleh bahwahannya karena pimpinannya sedang menjalani isolasi, karena tujuan Isolasi agar tidak berinteraksi dengan banyak orang.

“Isolasi ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga perlu banyak istirahat, dan kegiatan rutin bisa didelegasikan ke eselon dibawahnya,” Papar Pria yang Juga Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro.

Untuk tanda tangan yang masih belum terselesaikan oleh pejabat yang di Isolasi, berkas bisa diantar dan ditinggal dan setelah di tanda tangani berkas bisa di ambil kembali. “Hal tersebut bisa meminimalisir kontak Fisik,” Pungkas Masirin. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.