Kapolres & Kadin Damkar Semangati Pedagang Pasar Saat Penyemprotan Disinfektan

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendarawan hadir dalam kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan guna mencegah sebaran Virus Corona (Covid 19) bersama beberapa anggota di pasar Tradisional Kota Bojonegoro guna memberikan sosialisasi terhadap masyarakat pedagang pasar ditengah Pandemi Covid 19 ini, Selasa (28/4/2020).

Selain memberikan himbauan dan juga sosialisasi, Kapolres Bojonegoro yang didampingi oleh Kepala Dinas Damkar (Pemadam Kebakaran) Pemkab Bojonegoro, Andi Sudjarwo, juga memberikan semangat terhadap para pedagang pasar agar tetap semangat ditengah Pandemi Covid 19 ini, dan menyadari bahwa sebaran Covid 19 dimasyarakat yang snagat berbahaya ini memang harus di cegah mulai dini dimanapun tempatnya.

“Kita semua harus bersabar karena memang adanya wabah ini harus kita lakukan langkah langkah pencegahan guna menyelamatkan kita semua dari sebaran Virus Corona, dan pasti kegiatan dagang bapak ibu terganggu, namun hanya sementara dan semoga pandemi ini cepat selesai,” Papar AKBP Budi Hendrawan di hadapan para pedagang pasar.

Kapolres juga meminta kesadaran masyarakat untuk secara bersama sama melawan Covid 19 dan dimulai dari diri masing masing dengan menjaga jarak aman, tidak bergerombol, menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun sesudah dan setelah melakukan kegiatan.

“Jika kita sadar akan bahaya Covid 19 maka kita semua pasti akan bisa melawannya secara bersama sama dengan melalukan anjuran kesehatan dari pemerintah secara baik,” Imbuh Pria Asli Bojonegoro ini.

Andi Sudjarwo yang juga mendampingi Kapolres Bojonegoro dan memimpin langsung penyemprotan cairan Disinfektan ini juga tak henti hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat serta memberikan apresiasi karena kesadaran masyarakat yang suport akan adanya penyemprotan Diainfektan untuk memutuskan rantai penyebaran Covid 19.

“Dukungan Masyarakat sangat penting bagi kami, karena dapat memperlancar tugas kami dan secara langsung dan bersama sama masyarakat turut memerangi penyebaran virus Corona,” Jelas Andi Sudjarwo.

Selain Kapolres Bojonegoro, juga Andi Sudjarwo juga mengucapakan terima kasih atas kooperatif dan juga dukungan dari pedagang pasar, dan mereka juga mengajak para oedagang berdoa agar Pandemi Covid 19 ini segera berakhir.

Sementara itu, Wasito selaku ketua paguyuban pasar kota Bojonegoro mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah terkait upaya memberhentikan sebaran virus Corona, sehingga pedagang pasar bisa tenang nantinya dalam mebjalankan aktivitas, dengan adanya penutupan sementara karena kegiatan Penyemprotan cairan Disinfektan.

“Kami setuju dengan adanya penutupan sementara serta pembatasan pedagang pasar ini karena memang kami harus membantu program pemerintah dalam kegiatan melawan virus Corona,” Pungkas Wasito. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.