Kementerian Agama Bojonegoro Serahkan Bantuan pada KUA dan Lembaga Pendidikan

oleh -
oleh

Oleh : Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com Pada Rabu, 22 April 2020 Tim PP Covid-19 Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro menyerahkan bantuan kepada KUA dan Satker Lembaga Pendidikan dibawah Kemenag Bojonegoro. Penyerahan bantuan bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro.

Menurut Drs. M. Syamsuri, M.Pd, selaku Kepala Kantor sekaligus Ketua Tim PP Covid-19 Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro. Kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Tim PP Covid-19 Kemenag Bojonegoro yang sebelum penyerahan bantuan telah melaksanakan penyemprotan Ke 28 KUA dan 13 Satker Lembaga Pendidikan.
Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro dalam rangka ikut berupaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Bojonegoro.

Penyerahan bantuan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 yang diberikan kepada 28 KUA dan 13 Satker Lembaga Pendidikan dibawah Kemenag Bojonegoro berupa: APD (masker dan sarung tangan), Handwash, Handsanitizer, dan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor dan Kasubag Tu Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro kepada kepala KUA dan Kepala Satker.

Semoga dengan adanya bantuan ini bisa memutus penyebaran Covid -19 di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Terang M. Syamsuri diakhir keterangan. (Sew/)

No More Posts Available.

No more pages to load.