Polsek Sumberrejo Bagikan Sambako Kepada Warga Kurang Mampu Ditengah Pandemi Corona

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Ditengah pandemi wabah covid 19, Polsek Sumberrejo menggelar aksi kepedulian kepada warga kurang mampu sebagai salah satu bentuk penanggulangan dampak covid 19 dengan membagikan sembako pada hari Selasa (21/04/2020) pagi diberbagai lokasi desa di Kecamatan Sumberrejo. Dengan melibatkan seluruh anggota Polsek Sumberrejo, Kapolsek Sumberrejo membagikan 40 paket sembako kepada warga kurang mampu dengan mendatangi satu persatu rumah warga.

Kapolsek Sumberrejo Imam Kanafi, SH kepada media ini saat usai kegiagatan mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia ini merupakan instruksi Kapolri kepada seluruh jajaran agar melaksanakan bakti sosial kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian kepada warga ditengah pandemi covid 19 dan mengurangi beban warga kurang mampu terdampak covid 19. Dalam bakti sosial, selain diikuti oleh seluruh anggota Polsek juga diikuti oleh anggota Koramil 0813/09 Sumberrejo dan Kecamatan Sumberrejo.

“Kegiatan baksos ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri ditengah wabah pendemi covid 19”, ungkap Kapolsek.

Selain memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, dalam kegiatan bakti sosial juga mengingatkan kepada warga untuk tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak guna memutus rantai penyebaran virus covid 19 dan memakai masker ketika keluar rumah. Selain itu juga agar rajin mencuci tangan dan menjaga jarak dengan semua orang saat bersama orang lain.

“Kita ikuti semua himbauan Pemerintah, untuk memutus penyebaran virus covid 19”, pesan Kapolsek. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.