Bocah Tenggelam Di Ngraho, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Setelah pencarian terhadap Bocah berusia 2.5 tahun dilaporkan hilang oleh keluarganya, bocah bernama Alwi Kurniawan (2.5) beralamat di Dusun Merbong RT 06 RW 02 Desa Payaman, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro ini diduga tenggelam di sungai begawan Solo Desa Setempat, Senin (20/4/2020) kemarin, pencarian dilakukan kembali oleh Tim Search and Rescue (SAR) Bojonegoro yang dipimpin kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Pemkab Bojonegoro, Selasa (21/4/2020).

Pencarian dan penelusuran dilakukan di Sungai Begawan Solo tepatnya di belakang rumah korban hingga ke bawah sekitar jembatan padangan, Bojonegoro, kemudian dilanjutkan di Radius 10 kilometer.

“Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia disekitar jembatan padangan -Kasiman,” Kata Sukirno Kasi Pengendalian Kebakaran dan Bencana Dinas Damkar Pemkab Bojonegoro.

Klik Berita Sebelumnya: https://suarabojonegoro.com/berita/2020/04/20/bocah-2-5-tahun-hilang-di-duga-tenggelam-di-sungai-begawan-solo

Disampaikan oleh Sukirno, setelah ditemukan kemudian korban dievakuasi dari perairan, dan kemudian ditambangan Perahu di Malo, kemudian korban yang sudah dalam keadaan tak bernyawa tersebut diantarkan ke rumah Duka di Desa Payaman, Kecamatan Ngraho.

“Pencarian terhadap korban ini kita lakukan dengan cara pengeburan di lokasi kejadian hingga ke Jembatan Padangan – Kasiman,” Lanjut Sukirno.

Sebelumnya diberitakan bahwa Alwi Kurniawan ini holangbdan tidak diketahui keberadaanya oleh keluarhanya dan diduga tenggelam di Sungai Begawan Solo dibelakang rumah korban. Keluarga korbanpun melaporkan kejadian tersebut kepada petugas dan dilakukan upaya pencarian oleh Tim SAR. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.