Lawan Covid-19, Netizen Bojonegoro Datangi Pasar Tradisional Bojonegoro

oleh -

Kontributor : Didik Winarto

SuaraBojonegoro.com – Kondisi ditengah Pandemi virus Corona (Covid 19) kondisi dan susasana pasar tradisional Kota Bojonegoro, masih penuh dengan aktivitas hingga pukul 19.30 WIB, para pedagang sayur dan ikan di sepanjang badan jalan depan pasar masih melayani pembeli, dan tak sedikit pedagang dan pembeli tanpa menggunakan masker.

Dengan kondisi demikian, Netizen Bojonegoro, melalui perwakilannya mendatangi pasar Tradisional Kota Bojonegoro ini untuk mengajak para pedagang dan pembeli dipasar tersebut melawan sebaran Virus Corona dengan menggunakan masker.

Sebanyak 300 masker di bagikan oleh Netizen Bojonegoro yang tergabung dalam ‘Netizen Relawan Cegah Covid 19’ kepada para pedagang, dan antusias para pedagang sangat tinggi untuk mendapatkan masker, karena memang jarang ada yang memberi mereka masker, dan untuk beli mereka juga kesulitan karena jarang ada penjual masker dan harganya mahal.

“Antusias para pedagang dan pengunjung pasar sangat luar biasa dan mereka langsung menggunakan masker yang kita bagikan,” Kata Sasmito Anggoro selaku koordinator Netizen Bojonegoro.

Selain itu para Netizen ini juga memberikan himbauan yang didampingi oleh Iptu Fauzi dari Sat Binmas Polres Bojonegoro yang juga menyampaikan himbauan langsung untuk menggunakan masker kepada para pengunjung pasar dan pedagang.

Sasmito juga menyampaikan bahwa pembagian masker ini tidak hanya dilakukan di Pasar Tradisional kota Bojonegoro, tapi juga di lanjut ke Pasar Sumberrejo dan Kepohbaru pada besok tanggal 19 April 2020.

Adapaun masker didapat oleh para Netizen dari bantuan para donatur diantaranya adalah Polwan Polres Bojonegoro, Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, Toko Emas Saerah, LMI Laznas dan juga Donasi dari para Netizen Bojonegoro serta beberapa admin Group Facebook di Bojonegoro yang peduli dengan pencegahan Virus Corona.

Salah satu Pengunjung pasar merasa bersyukur mendapatkan bantuan masker ini dengan harapan untuk bisa jaga diri dari sebaran Virua Corona yang meresahkan maayarakat.

“Terima kasih sudah diberi masker, soale mau beli eman uangnya karena bisa digunakan untuk belanja,” Kata Musripas salah satu pengunjung pasar. (Dik/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.