3 Orang Positif Covid-19 Masih Dirawat Di RSUD Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Hingga hari ini, 3 orang pasien positif Virus Corona atau Covid – 19 masih menjalani perawatan intensif di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Sosrodoro Djatikusumo, Bojonegoro hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Pemkan Bojonegoro melalui Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 17 April 2020 Jam 18.00 WIB.

Disampaikan oleh Humas Satgas Covid 19 Pemkab Bojonegoro, Masirin bahwa Dari grafik pemantauan hari ini, tidak banyak perubahan data dibandingkan kemarin, jumlah ODP bertambah 1 orang di Kalitidu sehingga menjadi 30 orang.

“ODP yang telah selesai dalam pemantauan dinyatakan sehat pada hari ini tidak ada penambahan.
ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 103 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 133 orang,” Terang Masirin.

Untuk status PDP tetap sebanyak 1 orang di Kecamatan Kepohbaru.
Untuk status positif tetap sebanyak 3 orang di wilayah Kecamatan Gondang, Purwosari dan Trucuk masing-masing sebanyak 1 orang.
Status positif terkonfirmasi kumulatif sampai hari ini sebanyak 4 orang.

“Untuk status ODR sebanyak 33.217 orang dan OTG sebanyak 185 orang,” Jelas Humas Pemkab Bojonegoro ini.

Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id

Masirin juga menyampaikan himbauan dari Pemkab Bojonegoro, bahwa masyarakat diharapkan tetap tenang dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan, sesuai anjuran pemerintah.

“Masyarakat agar tetap dirumah saja, tidak usah mudik, selalu menggunakan masker apabila keluar rumah dan jangan lupa selalu mencuci tangan untuk mencegah sebaran Virus Corona,” Pungkas Masirin. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.