100 ODP di Bojonegoro Selesai Pemantauan, 4 Positif Covid-19, PDP Nihil

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Hingga hari ini Per-Tanggal 15 April 2020 Jam 18.00 WIB, Update sebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro
dari grafik pemantauan hari ini, jumlah ODP sebanyak 30 orang.
Penambahan ODP baru sebanyak 4 orang di Kecamatan Bojonegoro 1 orang, Ngasem 1 orang dan Gondang 2 orang.

Disampaikan oleh Kabag Humas Dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Masirin, bahwa ODP (Orang Dalam Pemantuan) yang telah selesai dalam pemantauan dinyatakan sehat pada hari ini sebanyak 2 orang di Kecamatan Kalitidu.

“ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 100 orang,” Terang Masirin.

Pria yang juga Humas Satgas Covid-19 Pemkab Bojonegoro juga menjelaskan Untuk status PDP pada hari ini nihil

Untuk status positif terkonfirmasi masih sebanyak 3 orang di wilayah Kecamatan Gondang, Purwosari dan Trucuk masing-masing sebanyak 1 orang, dan satu orang dari Kecamatan Balen meninggal dunia beberapa waktu lalu

“Status positif terkonfirmasi kumulatif sampai hari ini sebanyak 4 orang, dan 2 orang isolasi mandiri di rumah masing masing dan kemudian di rawat di Rumah Sakit dan 1 orang juga dirawat di RSUD Bojonegoro,” tambahnya.

Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id .

Bupati Bojonegoro melalui Humas pemkab Bojonegoro juga mengingatkan kepada masyarakat agar untuk menjaga diri, keluarga dan lingkungan (social dan phisical distancing), cuci tangan secara teratur dan melaporkan kepada aparat desa atau petugas kesehatan setempat jika merasakan gejala demam, batuk/pilek, sakit kepala dan sakit tenggorokan dan selalu gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kami menghimbau agar masyarakat Tetap dirumah saja, jagaJarak, tidak lupa Cuci Tangan, menggunakan Masker Untuk Semua, dan untuk menunda Mudik,” Pungkas Kabag Humas Pemkab Bojonegoro. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.