Hingga Hari Ini 4 Warga Bojonegoro Positif Covid-19

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Hingga hari ini Tanggal 14 April 2030, jam 14.00WIB, Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro dari grafik pemantauan hari ini, jumlah ODP sebanyak 28 orang.

Adapun Penambahan ODP baru sebanyak 3 orang di Kecamatan Baureno, Dander dan Sukosewu.
ODP yang telah selesai dalam pemantauan dinyatakan sehat pada hari ini sebanyak 8 orang di Kecamatan Bojonegoro, Bubulan, Dander, Kalitidu, Kapas, Kedungadem masing-masing 1 orang dan Temayang sbanyak 2 orang.

Dijelaskan oleh Masirin Selaku Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Bojonegoro warga yang menjadi ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 98 orang.

“Untuk status PDP pada hari ini nihil,” Jelas Masirin

Untuk status positif terkonfirmasi sebanyak 3 orang di wilayah Kecamatan Gondang, Purwosari dan Trucuk masing-masing sebanyak 1 orang.

Dijelaskan oleh Masirin melalui rilisnya bahwa Status positif dari kecamatan Gondang sebelumnya berstatus PDP, status positif kecamatan Purwosari sebelumnya berstatus ODP, dan  untuk status positif Kecamatan Trucuk merupakan penambahan data baru.

“Status positif terkonfirmasi kumulatif sampai hari ini sebanyak 4 orang,” tambah Masirin.

Adapun untuk Informasi tentang lokasi Rumah Isolasi, data dan penanganan COVID-19 Kabupaten Bojonegoro dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id

Bupati Bojonegoro melalui Humas pemkab Bojonegoro juga mengingatkan kepada masyarakat agar untuk menjaga diri, keluarga dan lingkungan (social dan phisical distancing), cuci tangan secara teratur dan melaporkan kepada aparat desa atau petugas kesehatan setempat jika merasakan gejala demam, batuk/pilek, sakit kepala dan sakit tenggorokan dan selalu gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kami menghimbau agar masyarakat Tetap dirumah saja, jagaJarak, tidak lupa Cuci Tangan, menggunakan Masker Untuk Semua, dan untuk menunda Mudik,” Pungkas Kabag Humas Pemkab Bojonegoro. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.