Polres Bojonegoro Terus Lakukan Penyekatan di Perbatasan Untuk Cegah Sebaran Covid-19

oleh -

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Polres Bojonegoro melalui jajarannya terus menerus melakukan antisipasi Sebaran Virus Corona atau Covid 19 di wilayah perbatasan, Kali ini satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bojonegoro, dan Polsek Margomulyo bersama Gugus Tugas dan Pencegahan Penyebaran Covid 19 melakukan kegiatan penyekatan di Perbatasan Ngawi – Bojonegoro.

Petugas Sat Lantas Polres Bojonegoro yang dipimpin Ipda Luluk, melakukan pemberhentian kendaraan yang melintas dan petugas gabungan Polsek Margomulyo serta Petugas Kesehatan, TNI, Satpol PP dan Petugas Dishub melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada semua pengendara kendaraan yang hendak masuk ke wilayah Kabupaten Bojonegoro, Rabu (8/4/2020).

Kegiatan dimulai pukul 14.00 wib hingga pukul 16.00 wib ini selain Memeriksa, mereka juga mencatat warga yang akan masuk Ke Wilayah Bojonegoro. “Setiap warga yang masuk ke Bojonegoro kami lakukan pemeriksaan dengan Mengukur suhu tubuh warga,” Jelas Kapolsek Margomulyo, AKP Mulyono.

Petugas Sat Lantas Polres Bojonegoro juga membagikan Masker kepada pengguna jalan, sera melakukan himbauan kepada warga untuk terus menggunakan masker guna pencegahan sebaran Virus Corona.

“Kami tidak henti hentinya selalu mengingatkan warga untuk menggunakan masker dan melakukan antisipasi pencegahan sebaran Virus Corona dengan menjaga kebersihan diri sesuai anjuran pemerintah, dan tidak keluar rumah jika tidak penting,” tegas AKP Mulyono. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.