1 Warga Gondang Berstatus PDP dan di Rawat di RSUD Bojonegoro

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Satu Orang warga Kecamatan Gondang berstatus PDP (Pasien dalam Pengawasan) yang saat ini dirawat di RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro, Pasien PDP ini sudah sejak beberapa hari menjalani isolasi di RSUD.

Dijelaskan juga dari Update sebaran Virus Corona atau Covid 19 di Bojonegoro terdapat penambahan ODP (Orang dalam Pemantuan) yaitu sebanyak dua orang, Berdasarkan grafik pemantauan, Rabu (8/4/2020) jumlah ODP di Bojonegoro sebanyak 52 orang dan ada 1 orang berstatus PDP. Tambahan ODP baru itu ada 1 orang dari  Kecamatan Kalitidu dan 1 orang dari Kecamatan Malo.

Dikatakan oleh Kabag Humas Pemkab Bojonegoro, Masirin bahwa Secara kumulatif ODP yang telah selesai dalam pemantauan dan dinyatakan sehat totalnya sebanyak 55 orang, dan adanya penambahan ODP baru dan 1 orang berstatus PDP tentunya cukup menjadi perhatian bersama.

Untuk peta sebaran ODP di Kabupaten Bojonegoro ODP paling banyak masih ada di Kecamatan Dander yakni ada 10 orang, disusul ODP paling banyak nomor dua ada di Kecamatan Kedungadem yakni ada 7 orang, sedangkan ODP paling banyak selanjutnya jumlahnya ada 4 ODP ada di 5 Kecamatan yakni Baureno, Temayang, Kota Bojonegoro, Malo dan Padangan.

“Satu orang PDP ini bekerja di Surabaya, dan ini akan menjadi perhatian bersama, sehingga masyarakat diharapkan jangan Panik dan tetap menjaga diri sesuai anjuran yang sudah ditentukan,” Kata Masirin.

Pemkab juga selalu menghimbau masyarakat agar lebih waspada dan menjaga lingkungan masing masing dan tidak keluar rumah jika tidak penting, serta selalu menjaga pola hidup sehat dan bersih. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.