Gerakan Mandiri, Warga Banjarsari Semprot Disinfektan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pencegahan penyebaran Corona atau Covid19 terus dilakukan oleh semua pihak di kabupaten Bojonegoro. Kecamatan Trucuk yang terus menggalakkan gerakan masyarakat  untuk hidup bersih dan sehat atau Germas terus melakukan upaya upaya cerdas dalam aksi aksi pencegahan penyebaran virus corona

Camat Trucuk Heru Sugiharto saat ditemui awak media di Balai Desa Banjarsari mengatakan bahwa semua stakeholder, Pemdes, PKK dan Ormas seperti Ansor berpartisipasi dalam menjaga penyebaran virus corona dengan menjadi relawan  menyemprot disinfektan dan pendirian Gugus Desa beserta Posko poskonya, kata Mas Heru saat mengikuti Gladi bersih pelantikan Kades tepilih.(5/4/2020)

Sementara itu Kades Banjarsari M Gupianto mengucapkan terima kasih untuk semua relawan yang telah berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran virus corona khususnya di desa banjarsari.

Eta Budi Rahayu Ketua BPD Banjarsari saat ditemui di rumah nya sedang melakukan gerakan semprotan di rumah nya bersama warga di lingkungan RT 36 dan RT 37. ” Ini warga sudah mandiri dalam melakukan gerakan semprotan disinfektan di rumah warga masing masing dan telah menyediakan tempat cuci tangan dengan air mengalir di depan rumah masing masing,” kata Ketua BPD perempuan ini.

Sementara itu dalam pantauan awak media tampak ormas Psht ranting Desa Banjarsari malaksanakan semprotan massal di RT 23, 24, 25.
(Red/ika/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.