Ambil Air di Waduk, Seorang Warga Di Kepohbaru Tenggelam Lalu Meninggal Dunia

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Seorang warga bernama Kisnar (45) warga Desa Sugihwaras RT 32 RW 05, Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, harus tenggelam di waduk yang berada di Desa setempat hingga meninggal dunia, pada pukul 08.45 WIB, Minggu (5/4/2020).

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com, bahwa persitiwa tenggelam ini berawal dari Korban ini sedang mengambil air didalam waduk, yang akan di gunakan untuk menyemprot tanaman bibit padi. Namun pada saat korban sedang proses mengambil air harus terpeleset dan jatuh diperairan didalam waduk.

Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyanto menjelaskan bahwa pihaknya mendapatkan laporan adanya warga yang terpeleset dan jatuh kedalam waduk kemudian tenggelam, kemudian petugas Polsek mendatangi lokasi kejadian tersebut.

Dari hasil keterangan yang dikumpulkan petugas Polsek Kepohbaru bahwa korban ini tidak bisa berenang, namun pada saat didalam air, korbam terlihat oleh Salam, yang juga tetangga korban mengangkat dan mengacungkan tangan dari dalam air waduk dengan maksud meminta tolong.

“Salam pun berteriak meminta tolong dan akhirnya datang dua orang dan kemudian menolong korban,” Terang AKP Supriyanto.

Korban kemudian di bawa ke Puskesmas Baureno guna mendapatkan pertolongan intensif, namun nyawa korbam sudah tidak bisa di selamatkan lagi, dan korbanpun meninggal dunia.

“Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan bekas adanya tanda tanda penganiayaan atau kekerasan di tubuh Korban, dan korban meninggal diakibatkan terlalu lama tenggelam didalam air,” Jelas Kapolsek Kepohbaru.

Kemudian mayat korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.