33 ODP di Bojonegoro di Nyatakan Sehat, Hanya 3 ODP Baru

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Upaya Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, bersama Forpimda diantaranya Polres dan Kodim 0813 Bojonegoro serta tingkat kesadaran masyarakat yang mengikuti aturan dan juga menjadi rewalan melawan setangan Virus Corona atau Covid 19 di Bojonegoro menjadikan sebanyak 33 OPD (Orang dalam Pantuan) dinyatakan sehat secara Komulatif oleh Tim Medis.

Dari data Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 2 April 2020 Jam 15.00 WIB, berdasarkan Dari grafik pemantauan hari ini, terdapat angka penurunan jumlah ODP dibandingkan kemarin, namun masih ada penambahan jumlah ODP baru sebanyak 3 orang di Kecamatan Balen dan Bojonegoro dan juga terdapat ODP yang telah selesai dalam pemantauan dinyatakan sehat secara kumulatif sebanyak 33 orang.

Masirin selaku Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro mengajak masyarakat untuk terus menerus secara bersama-sama untuk saling mengingatkan, menjaga dan mengantisipasi penyebaran Corona dengan mengurangi aktivitas diluar rumah/berkumpul, jaga jarak, cuci tangan dan segera memeriksakan diri ke puskesmas jika merasakan gejala demam, sakit kepala, batuk/pilek dan sakit tenggorokan.

“Masyarakat bisa melakukan self assessment Covid-19 dengan mengakses alamat http://infocovid19.jatimprov.go.id/ serta bisa saling berbagi informasi COVID-19 dengan mengakses alamat http://forumcovid19.jatimprov.go.id,” Terang Masirin.

Masirin juga mengungkapkan Dengan menjalankan perintah dan aturan, yang sudah sering diingatkan kepada khalayak, akan membantu semua pihak agar tidak terkena sebaran virus covid 19. (Rum/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.