Update sebaran Covid-19 di Bojonegoro, Terdapat 60 ODP

oleh -760 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Hingga hari ini di Kabupaten Bojonegoro update sebaran Covid 19 Per-Tanggal 1 April 2020 Jam 15.00 WIB, terdapat 60 ODP (Orang Dalam Pantuan) sejak tanggal 26 Maret 2020.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Masirin menyampaikan bahwa sampai saat ini dan sebelumnya bahwa Pemkab Bojonegoro menyajikan data baik peta (slide 1), harian (slide 2) maupun kumulatif (slide 3), Sehingga dapat dilihat kondisi hari ini maupun perkembangan selama pemantauan.

Dari grafik pemantauan hari ini, terdapat penambahan jumlah ODP baru sebanyak 12 orang di beberapa wilayah antara lain di Baureno, Bojonegoro, Gondang, Kapas, Kedungadem, Padangan, Sukosewu, Temayang, dan ODP baru tertinggi adalah di Dander.
Namun demikian, juga terdapat ODP yang telah selesai dalam pemantauan dinyatakan sehat secara kumulatif sebanyak 21 orang.

“Mari terus bersama-sama untuk saling mengingatkan, menjaga dan mengantisipasi penyebaran Corona dengan mengurangi aktivitas diluar rumah atau berkumpul, jaga jarak, cuci tangan dan segera memeriksakan diri ke puskesmas jika merasakan gejala demam, sakit kepala, batuk atau pilek dan sakit tenggorokan,” Terang Masirin.

Masirin juga mengharap kepada masyarakat agar bersama sama menjaga diri dan saling mengingatkan sesama masyarakat agar bisa terhindar dari sebaran virus Corona. (Rum/Sas)