Dampak Virus Corona, Unigoro Berikan Keringanan Biaya Kuliah

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Adanya dampak dari KLB (Kejadian Luar Biasa) terkait Penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Unigoro (Universitas Bojonegoro) memberikan keringanan biaya kuliah, hal ini juga dilakukan guna kegiatan UTS (Ujian Tengah Semester) bagi mahasiswa/Mahasiswi Unigoro, serta kegiatan lainnya yang dilakukan secara online saat peranjangan KLB Virus Corona di Bojonegoro ini.

Disampaikan oleh Rektor Unigoro, Dr. Tri Astuti Handayani, bahwa untuk mahasiswa mendapatkan bantuan keringanan uang kuliah sebesar Rp.70 ribu yang dihimbaukan untuk digunakan membeli kuota internet, guna membantu pelaksanaan ujian dan juga kegiatan perkuliahan selama di rumah.

“Karena sejak adanya KLB dan perpanjangan KLB terkait virus Corona ini, para mahasiswa dan mahasiswi semuanya melakukan kegiatan perkuliahan secara online, sehingga diharapkan dengan adanya keringanan biaya kuliah dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para mahasiswa dan mahasiswi Unigoro,” Tutur Tri Astuti Handayani, Rabu (1/4/2020).

Biaya keringanan SPP dan UKT ini diperuntukkan bagi mahasiswa aktif yang melakukan skripsi dan mahasiswa yang masuk pada ajaran tahun 2017/2018, melalui surat edaran yang dikirim keseluruh Mahasiswa dan Mahasiswi Unigoro.

“Bagi Mahasiswa yang sudah membayar ke Rekening Unigoro untuk bantuan kuota Internet akan dikembalikan ke rekening masing masing,” Tambah Rektor Unigoro.

Para Mahasiswa dan mahasiwi Unigoro selama ditetapkan KPB musibah Bencana non alam ini sudah melakukan kegiatan belajar di rumah dengan menggunakan sistem online, dan seluruh kegiatan tatap muka dilaksanakam dengan sistem online. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.