Ada 10 ODP yang Telah Selesai Pemantuannya di Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Hingga  Per-Tanggal 30 Maret 2020 Jam 15.00 WIB, Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro
Masih terdapat penambahan jumlah ODP (Orang Dalam Pantuan) di beberapa wilayah antara lain Bojonegoro, Dander, Ngraho dan Kedungadem, dan sat ini jumlah ODP terdapat 44 orang.

Namun meskipun ada penambahan, Selain itu juga terdapat ODP yang telah selesai dalam pemantauan sebanyak 10 orang di Balen, Gayam, Kalitidu, Sumberejo, Kedewan dan Purwosari.

Kabag Humas Pemkab Bojonegoro menyatakan bahwa Saat ini Pemkab Bojonegoro tengah menyiapkan rumah sakit sementara untuk menangani pasien corona yang akan menempati Gedung Pusdiklat di Dusun Kedungrejo, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander.

“Tahap saat ini sedang dipersiapkan peralatan kesehatan, tempat tidur dan kebutuhan pendukung medis lainnya,” Jelas Masirin.

Ada 50 ruang observasi dan 50 ruang isolasi yang disiapkan. Diharapkan dengan fasilitas tersebut akan mendukung RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo yang telah ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan penderita corona di Kabupaten Bojonegoro.

“Sangat penting untuk kami ingatkan kembali bahwa kita harus tetap waspada dan selalu jaga diri, Jaga kesehatan, Selalu cuci tangan dengan sabun dan menghindari interaksi,” Terang Masirin. (Sas/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.