Kapolres Bersama Bupati Bojonegoro Datangi Pasar, Cegah Sebaran Covid-19

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, SIK, MH bersama Bupati Bojonegoro, Dr Hj Anna Muawanah melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke Pasar Kapas, Senin(30/03/2020) pukul 08.00 WIB.

Sidak ini dalam rangka memberikan himbuan kepada para pedagang dan warga masyarakat yang berbelanja di pasar Kapas tentang perkembangan situasi dan kondisi saat ini penyebaran Virus Corono di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro, menyampaikan untuk para pedagang tetap menjaga kebersihan lingkungan di pasar dan menjaga jarak antar pedagang minimal satu meter dan jaga kondisi tubuh apabila kondisi tubuh kurang fit segera berobat atau istirahat jangan keluar rumah.

“Saya bersama Pak Kapolres melakukan sidak di pasar untuk melihat situasi dan kondisi saat ini serta memberikan himbauan kepada para pedagang dan warga masyarakat yang berbelanja, tetap menjaga kebersihan lingkungan di pasar, juga jaga jarak antar pedagang sering sering cuci tangan,” kata Bupati saat dikonfirmasi oleh awak media ini dilokasi.

Bupati Bojonegoro juga menambahkan, disampaikan kepada Kepala Pasar Kapas, untuk menyediakan tempat cuci tangan sebanyak banyaknya sehingga bisa di jangkau oleh pengunjung pasar dan bagi koperasi simpan pinjam atau rentenir yang ada di pasar Kapas tidak boleh memaksa dalam penagihan cicilan karena kondisi situasi saat ini adanya wabah Virus Corona sehingga perekonomian belum stabil dan mohon dimengerti dan kerjasamanya.

Sementara di tempat yang sama saat ditemui awak media, Kapolres Bojonegoro juga menghimbau kepada seluruh pedagang dan warga masyarakat yang ada di pasar Kapas tetap mematuhi ajakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri. Tetap menjaga kebersihan lingkungan dan tubuh sering sering cuci tangan setelah beraktifitas untuk mencegah penyebaran virus dan social distancing(jaga jarak).

“Sekali lagi kepada warga masyarakat Kabupaten Bojonegoro untuk mematuhi ajak Pemerintah dan Maklumat Kapolri. Semua kebijakkan untuk kepentingan dan kebaikan bersama,” pungkas AKBP M Budi Hendrawan.   (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.