Babinkamtibmas Sukorejo Himbau Warga Untuk Cegah Virus Corona

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Untuk memberikan himbauan agar warga Masyarakat di di Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, agar tidak panik terhadap adanya virus Corona (Covid – 19), pihak Polsek Bhabinkamtibmas Sukorejo, Polsek Kota Bojonegoro bekerja sama dengan pihak Bidan Desa setempat melakukan himbauan kepada warga dengan menggunakan mobil Patroli dan pengeras suara, bersama Anggota Polsekta Bojonegoro, Kamis (19/3/2020).

“Kami Sampaikan kepada warga masyarakat semua agar selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih untuk setiap akan melakukan aktivitas maupun sesudah aktivitas dan berprilaku sehat,” Kata Aiptu Sudiro selaku Bhabinkamtibmas Sukorejo, saat memberikan himbaun pada warga melalui pengeras suara.

Aiptu Sudiro, juga menyampaikan agar masyarakat jangan panik adanya Virus Corona dan bersama sama diharapkan melakukan pencegahan terhadap Penyebaran Virus tersebut, selain mencuci tangan juga warga diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga

Begitu pula dengan menjaga stamina tubuh yang sehat akan dapat sebagai penangkal berbagai macam bentuk virus, serta mengkonsumsi makan makanan yang sehat, seperti empat sehat lima sempurna.

“Jauhkan diri dari tempat yang kotor, serta makanan yang bersih sebelum di konsumsi,” Tambah Bhabinkamtibmas Sukorejo.

Selain itu disampaikan Menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang juga dapat menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona, serta jika keluar rumah kalau ada urusan penting saja.

Selain itu, mengalami gangguan kesehatan, diantaranya jika badan terasa panas, batuk, pilek segera periksa di puskesmas terdekat, dan warga diminta untuk membiasakan menggunakan masker. (Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.