Cegah Virus Corona Polsek Kedungadem Terapkan Cuci Tangan Sebelum & Sesudah Aktifitas

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Guna mengantisipasi adanya Penyebaran Virus Corona atau Covin-19 Polsek Kedungadem, Bojonegoro menerapkan sistem penerapan Cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, baik dilingkungan Polsek Kedungadem maupun dimasyarakat, Hal tersebut dikarekan virus Corona dapat menyebar melalui sentuhan dengan cepat, Baik melalui sentungan dengan orang yang sudah terpapar virus Corona ataupun benda yang pernah disentuhnya.

Untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona, pagi tadi Minggu (15/3/2020) Polsek Kedungadem menerapkan wajib cuci tangan bagi seluruh anggota dan masyarakat yang datang ke Mapolsek, dan hal itu diharapkan dapat diterapkan di seluruh lapisan Masyarakat.

Kapolsek Kedungadem AKP Agus El Fauzi menyampaikan bahwa, dalam rangka pencegahan berbagai jenis penyebaran penyakit maupun virus corona Polsek Kedungadem Bersama pihak puskesmas melaksanakan olahraga senam dan gerakan cucitangan serta kurvey di sekitar mapolsek Kedungadem.

“Karena virus Corona yang menempel ditangan dapat dibunuh dengan mencuci tangan. Oleh sebab itu, kami mewajibkan cuci tangan bagi siapa saja yang datang ke Mapolsek,” Papar AKP Agus El Fauzi.

Dijelaskan juga bahwa Dengan mencuci tangan, diharapkan virus Corona tidak masuk ke Mapolsek kedungadem yang dapat menyerang anggota Polsek, sehingga pihak Polsek Kedungadem juga memasang tempat untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas di Polsek Kedungadem.

“Kami juga mewajibkan bagi siapa saja yang datang untuk cuci tangan, Polsek Kedungadem juga mengajak seluruh anggota untuk menjaga kebersihan baik di lingkungan Mapolsek maupun di lingkungan keluarganya. Sehingga, keluarga besar Polsek Kesungadem dapat terhindar dari virus Corona,” Tambah Kapolsek Kedungadem.

Kapolsek Berharap dengan diterapkan cuci tangan, diharapkan seluruh anggota Polsek Kedungadem dan warga masyarakat akan terbiasa menjaga kebersihan dan kesehatan. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.