Pegiat Pramuka Bojonegoro Raih Juara 1 Anugerah GTK Kemenag Bojonegoro

oleh -

 

SuaraBojonegoro.com – Pada Kamis, 12 Maret 2020, Bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro adalah hari yang di nanti dan sangat mendebarkan bagi Kak Said yang biasa disapa.

Karena pada hari itu dilaksanakan babak Final Anugerah Guru dan Tenaga kependidikan Madrasah tingkat Kemenag Bojonegoro, Berdebar dan tegang rasanya, dan Alhamdulillah ini yang terbaik buat saya, Alhamdulillah Allah SWT memberikan anugerah yang terbaik buat saya menjadikan saya juara 1 pada Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Tingkat Kemenag Bojonegoro kategori guru Madrasah Aliyah (MA).

Pria yang aktif sebagai Pelatih pembina Pramuka Kwarcab Bojonegoro dan pegiat literasi Bojonegoro pada saat babak final mempresentasikan PTK (Penelitian Tindakan Kelas) Yang Berjudul ” Peningkatan Hasil Belajar Ekonomi Materi OJK dengan _Digital Learning_ berbasis _Mobile_ Pada Siswa kelas X MIPA 1 MAN 5 Bojonegoro”.
Bersama beberapa Finalis dari kategori guru berbagai jenjang, kepala, pustakawan, dan laboran Kak said bersaing dan menjadi yang terbaik.

Saat ditemui suaraBojonegoro.com, Said Edy Wibowo mengatakan bahwa sukses yang saya raih pada tahun ini adalah buah kerja keras saya belajar dan belajar dari kegagalan tahun lalu, saya belajar membuat PTK yang baik, belajar presentasi yang baik, membuat Power point, sampai belajar dan berlatih bahasa asing.

Hari ini adalah awal buat saya untuk berjuang lebih keras menuju propinsi dan bagi saya kapanpun dimanapun saya harus selalu belajar menimba ilmu, karena sejatinya kita semua adalah pembelajar yang harus selalu belajar. Dan ada serta suport dari orang tercinta dan doa saudara serta sahabat saya. tambah Kak Said.

M”doanya rekan, saudara dan sahabat semua agar saya bisa selalu sehat dan semangat menjadi sang pembelajar, agar bisa meraih prestasi di tingkat propinsi, dan prestasi tersebut persembahan untuk MAN 5 Bojonegoro PRIMA khususnya dan Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro umumnya,” Tegas Kak Said di akhir Keterangan (AW/lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.