PT BAG Hadiri Pelaksanan Musdes Desa Sumurcinde

oleh -
oleh

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka menjalin Silaturahmi antara pihak Perusahaan dengan jajaran pemerintah desa serta masyarakat sekitar Perusahaan pihak BAG (Bahtera Abadi Gas) yang di wakil oleh Humas BAG farih mengahadiri Pelaksanan Musyarawah desa (Musde) Desa Sumurcinde Kecamatan Soko pada hari Rabu (11/03/2020) di Pendopo Balai desa Setempat.

Hadir dalam acara Musdes kali ini diantaranya Kades Sumurcinde  Samsul Hadi, Ketua BPD,Pihak BAG ,Serta tokoh masyarakat desa Sumurcinde Kecamatan Soko, Tuban.

Kepala Desa Sumurcinde Samsul Hadi menyampaikan bahwa Acara musdes ini rutin di gelar setiap Bulan Upaya untuk memberikan informasi kepada masyarakat baik Program kerja Desa yang sudah berjalan maupun Pelaksanan perencanaan agar masyarakat bisa mengetahui rencana kegiatan pembangunan Desa.

Sementara itu Humas BAG, Farih juga menyampaikan bahwa kehadirannya untuk menjaring informasi dari warga Melalui musdes ini Agar nantinya apa yang menjadi masukan ataupun harapan dari masyarakat khususnya desa Sumurcinde bisa di sampaikan ke pihak Manajemen BAG sendiri.

Dia juga menyampaikan, untuk saat ini Pelaksanan progam CSR di management BAG sudah tercover Setiap bulanya ke Warga Desa Sumurcinde khususnya yang terdekat  jadi dalam artian Pelaksanan CSR BAG tidak ada masalah dengan pihak masyarakat Desa Sumurcinde khususnya yang paling dekat dengan Perusahaan. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.