Dandy Suprayitno Jabat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro

oleh -

Reporter Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di ruang Angling Dharma Pemkab Bojonegoro Melantik setidaknya  12 pejabat Tinggi Pratama, serta 28 Pejabat administrator serta 6 pejabat pengawas pada hari Jum’at (13 Maret 2020).

Dalam pelantikan tersebut dari 46 nama yang di Lantik Bupati Bojonegoro ada nama Dandi Suprayitno  AP.M.Si yang sebelumnya menjabat Sebagai Kepala Dinas pemuda dam olahraga Kabupaten Bojonegoro saat ini menempati Pos baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro dan untuk posisi nya sebagai kepala Dinas Pemuda dan olahraga kabupaten Bojonegoro saat ini di Jabat Oleh Amir Syahid yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan kabupaten Bojonegoro.

Dalam sambutannya Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyampaikan pesan agar seluruh pejabat untuk menghindari  perbuatan kasus berat seperti Perselingkuhan, zina maupun Korupsi.

Pelantikan pejabat tinggi Pratama serta pejabat administrator serta pejabat pengawas ini juga di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro Nurul Azizah. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.