Saat Mandi di Sungai Epilepsi Kambuh, Pria Di Gondang Meninggal

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Seorang pria yang keseharian bekerja sebagai petani bernama Aan Edi Setiawan (35) Warga Dusun Sukun, RT 1 RW 1 Desa Sambongrejo, Kecamatan Gondang, Bojonegoro harus meninggal dengan mengenaskan di dalam Sungai desa setempat tepatnya Wilayah Hutan petak 162 RPH Sukun BKPH Gondang. sabtu (7/3/2020)

Kejadian yang diketahui oleh teteangga korban bernama Bakri (51) ini kemudian dilaporkam kemasyarakat yang lain dan juga Polsek Gondang, dan dari keteranggnua bahwa sekitar Pukul 14.30 wib Korban pergi ke Sungai Jontiko Dusun Sukun hendak Mandi.

Pada saat mandi korban duduk posisi diatas batu sungai, kondisi air sungai dingin menyebabkan Penyakit Epilepsi menahun yang di derita kambuh sehingga korban terpeleset dan terbenam ke air dengan kedalaman 50 Cm, posisi tertelungkup membujur ke arah timur.

Kapolsek Gondang Ipda Berton Silallahi, yang menerima laporan dan juga melakukan pemeriksaan terhadap TKP dan juga beberpa orang saksi menyampaikan bahwa Pelapor mengetahui korban di dalam air, melakukan pertolongan namun ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Setelah dilakukan pemeriksaan korban meninggal dunia, setelah tenggelam akibat oenyakit epilepsinya,” Kata Ipda Bertjon Silalahi.

Tidak ada tanda tanda penganiayaan atau kekerasan ditubuh korban, dan kemudian setelah dilakukan pemeriksaan jenazah Korbam diserahkan kepada keluarga untuk di makamkan. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.