Pelajar Mi Fathul Ulum Sokosewu Raih Perunggu di Olimpiade Himso 4 Tingkat Nasional

oleh -

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Pelajar Asal MI (Madrasah Ibtidaiyah) Fathul Ulum Sokosewu, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro, Lutfia Zahra berhasil meraih medali perunggu dalam Kontestasi Olimpiade Matematika (Hidayatullah Mathematics And Science Olimpiad) Himso ke 4 yang di selenggarakan di Ponpes Hidayatulah Surabaya pada hari Minggu (8/03/2020).

Disampaikan oleh Orang Tua Lutfia Zahra, Nachwan Syafawi saat di temui Awak media dirinya merasa sangat bersyukur atas raihan anaknya yang sangat membanggakan karena bisa membawa nama Harum  orang Tua sekolah, serta kabupaten Bojonegoro diajang Olimpiade Pendidikan.

“Saya juga tidak menyangka anak saya mampu meraih medali  perunggu di karenakan peserta dalam olimpiade Himso ke 4 perwakilan Sekolah Se Indonesia,” Tutur Nachwan.

Nachwan juga menyampaikan Dengan persembahan medali perunggu tersebut semoga dapat memicu semangat belajar bagi dirinya sendiri serta bagi teman-temannya atau bahkan bagi pihak pihak yang terkait agar mutiara mutiara yang ada di Bojonegoro bisa bersinar dan bisa di perhatikan sehingga tetap bersinar di kancah Nasional maupun Internasional. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.