Tim Putra Rugby SMPN 4 Bojonegoro kembali Raih Juara 1 kejurkab Rugby

oleh -

Reporter: Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Tim putra Rugby SMPN 4 Bojonegoro berhasil Menjadi juara 1 setelah mengalahkan Tim Dari SMPN 1 Dander dalam Kejurkab Rugby yang di selenggarakan Oleh Unigiri yang bertempat Di lapangan SMT pada hari Minggu (8/03/2020).

Kepala SMPN 4 Bojonegoro Agus Sugianto menyampaikan  puji syukur karena Tim SMPN 4 Bojonegoro putra sore hari ini  meraih juara 1 dan membawa kembali piala bergilir.

“Prestasi ini adalah membanggakan sekolah kita dan semua berkat semangat Tim Pembina dan Pelatih yg sudah mempersiapkan jauh-jauh hari melalui kegiatan ekstra kurikukuler,” Kata Kasek SMP N 4.

Agus Sugianto Juga berharap  Semoga ke depannya prestasi Ini ditingkatkan dan dipertahankan. Dan ini juga berlaku untuk semua kegiatan ekstra berprestasi yang bisa kita usahakan berprestasi baik ditingkat Kabupaten,  Propinsi dan Nasional.

Perlu Di ketahui Bahwasanya Piala Rugby bergilir Kembali Di bawa pulang Tim SMPN 4 Bojonegoro yang kedua kali tahun 2019 juga meraih juara 1 dan ini sangat membanggakan dalam dua tahun berturut-turut Tim Rugby SMPN 4 Bojonegoro meraih Juara 1 papar Pembina Rugby SMPN4 Bojonegoro Pingky Veren. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.