Sesosok Mayat laki-laki di Temukan Mengambang di Kali Kening 

oleh -
oleh

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Sesosok mayat berjenis laki-laki di temukan warga mengambang di kali kening tepatnya di Dukuh Kluncing RT 7 RW 3 Desa Suciharjo, kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, pada hari Selasa (3/03/2020).

Sakidi (43) salah satu saksi yang pertama kali melihat adanya mayat tersebut menyampaikan bahwa awalnya dia berniat mancing bersama temannya di Kali Kening Tersebut, namun tiba tiba dia bersama temannya di kagetkan adanya sesosok mayat yang mengambang dan tersangkut  di sekitar barongan (pohon bambu. red).

“Saya kaget saat melihat ada mayat di Sungai dan saya langsung melaporkan kepada pihak Pemdes dan Polsek Parengan,” Kata Sakidi.

Oleh Pihak Polsek Parengan laporan tersebut  diteruskan ke Tim SAR (Search And Rescue) BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) kabupaten Tuban.

Sementara itu Kelapa pelaksana BPBD kabupaten Tuban Yudi Irwanto juga membenarkan adanya laporan penemuan mayat dan Pihak BPBD kabupaten Tuban sendiri Menerjunkan 1 perahu karet dan 4 Personil untuk membantu proses evakuasi Mayat tersebut

“Setelah dilakukan pencarian kemudian Mayat tersebut berhasil di evakuasi sekitar pukul 20.30 wib,” Tutur Yudhi.

Namun setelah Mayat tersebut berhasil di evakuasi ada salah satu anggota Tagan (Taruna Tanggap Bencana) yang ikut dalam proses evakuasi mengenali mayat tersebut atas nama Wiji (70) warga desa Kumpulrejo, Kecamatan Parengan, Tuban.

Setelah Mayat  berhasil di evakuasi dan ada yang mengenali identitas selanjutnya  mayat di bawa ke Rumah sakit umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikusuma  untuk di lakukan pembersihan Mayat dan selanjutnya di serahkan kepada pihak keluarga untuk segera di makamkan. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.