Komisi III DPR RI Apresiasi Polres Bojonegoro Untuk Pelaksanaan Pilkades Serentak Aman

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Anggota Komisi III DPR RI Dr. Didik Mukrianto dalam kunjungan kerja di Mapolres Bojonegoro menyampaikan dihadapan Kapolres beserta jajaran serta Kapolsek se Polres Bojonegoro menyampaikan apresiasi kinerja Polres Bojonegoro dalam menciptakan suasana kondusif saat proses pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak berjalan aman, tertib, lancar dan Kondusif.

Pilkades di Bojonegoro adalah kegiatan politik yang langsung berhadapan dengan masyarakat tingkat bawah, sehingga kerawanan yang akan timbul sangat luar biasa, “Namun dengan adanya kesigapan dan kinerja yang luar Biasa serta cara menciptakan Kamtibmas dengan sosialisasi yang baik sehingga proses pelaksanaan Pilkades Serentak berjalan kondusif,” Kata Dr. Didik Mukrianto, Selasa (3/3/2020).

Dengan adanya persoalan yang ada saat proses pelaksanaan pasti ada letupan letupan persoalan yang dapat memperngaruhi masyarakat untuk tidak kondusif, namun dengan pendekatan yang dilakukan polres Bojonegoro yang langsung ke Masyarakat sehingga semua persoalan yang muncul dapat diselesaikan dengan baik.

“Peran Pak Kapolres yang juga Putra Daerah asli Bojonegoro ini adalah sosok yang supel, sehingga dengan sikap dan program beliau dalam Pengamanan Pilkades patut kita apresiasi yang luar biasa,” Tambah Pria asal Partai Demokrat ini.

Didik Mukrianto juga menyampaikan akan terus melakukan dukungan kepada Polres Bojonegoro atas segala bentuk kinerjanya, dan selaku Wakil Rakyat pihakya akan terus membantu program Kepolisian di Bojonegoro agar lebih maju, “Saya bangga atas terobisan dan produk yang dihasilkan Polres Bojonegoro,” Pungkas Didik Mukrianto.

Dalam kunjungannya, Didik Mukrianto juga melalukan reses guna melakukan penyerapan aspirasi dari berbagai masyarakat dan lembaga untuk di bawa ke DPR RI dan disampaikan agar bisa menjadi pembahasan guna pelaksanaan dan peningkatan program yang lebih baik.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mochamad Budi Hendrawan menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Komisi III DPR RI, sehingga dalam hal tersebut pihaknya bisa menyampaikan berbagai program polres Bojonegoro untuk kegiatan pelayanan masyarakat.

“Dengan program yang ada dan kita maksimalkan untuk memberikan pelayanan masyarakat dan memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal pelayanan baik kemanan, Kamtibmas dan lainnya,” Papar AKBP M Budi Hendrawan.(Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.