Diseminasi Program Aku Sehat Bersama EMCL

oleh -

SuaraBojonegoro.com – ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) kembali menggelar Diseminasi Program Aku Sehat di Kecamatan Gayam, Jumat (28/2/2020). Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara EMCL dengan Stikes ICsada dan berlangsung di Pusat Inkubasi Bisnis (PIB) Ringin Tunggal Kecamatan Gayam.

Pemaparan capaian kegiatan ini dihadiri oleh Perwakilan Puskesmas Gayam, Kader Kesehatan Desa Mojodelik, Perwakilan Kader Desa Mitra dan EMCL.

dr Ahmad Riza, perwakilan dari Puskesmas Gayam menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada EMCL dan Stikes ICsada atas inisiatifnya dalam membuat Gerakan Aku Sehat. Ia menyampaikan masih banyak orang belum menyadari pentingnya menjaga diri agar tetap sehat.

“Program Aku Sehat sangat membantu menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat,” ungkapnya. dr Ahmad Riza kemudian menyampaikan harapannya agar semakin banyak masyarakat terhindar dari penyakit dan tetap sehat.

Program Aku Sehat telah dilaksanakan selama 3 tahun oleh Stikes ICsada dan EMCL. Melalui diseminasi ini, tim program ingin menyampaikan capaian apa yang sudah diraih dalam kurun waktu setahun. Sebanyak empat desa di Kecamatan Gayam telah menjadi mitra Gerakan Aku Sehat. Empat desa tersebut adalah Gayam, Mojodelik, Bonorejo dan Brabowan.

Kader Kesahatan Mojodelik, Kamiyatun menjelaskan bahwa program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. “Kita jadi lebih tahu bagaimana menjalankan pola hidup sehat.” Jelasnya. Bagi Kamiyatun, masyarakat menjadi lebih terbantu apabila mengalami keluhan kesehatan.

Beta Wicaksono, perwakilan dari EMCL menyampaikan Gerakan Aku Sehat ini merupakan salah satu bentuk komitmen ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) dalam membantu meningkatkan kualitas kesehatan di wilayah operasinya. Beta berharap gerakan ini dapat terus mendukung masyarakat Kecamatan Gayam untuk menjalankan pola hidup sehat. “Kami berharap program ini dapat terus memberi manfaat untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” Ungkap Beta. (Lis/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.