Banjir Air Hujan Sempat Genangi Halaman Rumah Dinas Kapolres Bojonegoro

oleh -280 views

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Selain menggenangi sejumlah ruas jalan. Hujan dengan intensitas lebat sejak sore hari mengakibatkan rumah dinas wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto dan rumah dinas Kapolres Bojonegoro AKBP Budi Hendrawan, yang terletak di Jalan Panglima Sudirman, ikut tergenang. Sabtu (22/02/20).

Bahkan dari beberapa media sosial beredar foto wakil Bupati Bojonegoro dan keluarga Kapolres Bojonegoro sedang berada dalam genangan banjir di halaman rumah masing-masing.

Kondisi banjir ini dikeluhkan banyak masyarakat khususnya yang berada di kawasan kota Bojonegoro. Banjir tahunan ini dianggap menganggu aktivitas warga.

“Ya tentunya sangat menganggu,” kata Yanti salah satu warga setempat.

Selain warga, banjir juga dikeluhkan oleh para pedagang yang menjajakan makanannya disepanjang Jalan Panglima Polim. Para pedagang ini mengeluhkan jika banjir seperti saat ini menurunkan omset penjualannya.

“Kalau banjir seperti ini siapa juga yang mau mampir,” keluh salah satu pedagang yang enggan disebutkan namanya.

Dirinya berharap ada penanganan secepatnya dari instansi terkait untuk segera menanggulangi banjir tersebut. Sehingga dirinya dan beberapa rekan penjual yang lain dapat berdagang dengan nyaman.

“Waktu gorong-gorong diperbaiki saya sangat senang. Tapi waktu hujan tidak berfungsi,” pungkasnya. (Bim/red).