Sesosok Mayat laki-laki Gegerkan Warga di Kecamatan Rengel

oleh -2.397 views

Reporter: Ahmad Fauzi

Tuban, SuaraBojonegoro.com – Masyarakat Desa Banjaragung kecamatan Rengel, Tuban, di gegerkan adanya penemuan mayat berjenis laki-laki  di bekas galian tambang yang ada di desa Banjaragung Kecamatan Rengel Jum’at (21/02/2020) sore tadi.

Saksi mata yang pertama kali melihat Yudi menyampaikan bahwa dirinya mengetahui mayat berjenis kelamin laki laki ini tergeletak di bebatuan Desa setempat, saat akan  pergi mencari burung yang berada di bekas tambang batu dilokasi sekitar penemuan mayat tersebut.

“Saya lihat sepertinya sudah meninggal, dan kemudian saya melaporkan pada warga yang lain dan pihak polisi,” Kata Yudi.

Sementara itu Kapolsek Rengel IPTU Tommy Dean menyatakan bahwa setelah menerima laporan dari warga terkait keberadaan mayat, kemudian menurunkan tim kelokasi kejadian guna memeriksa kebenaran mayat tersebut, setelah dipastikan kebenaran mayat tersebut, akhirnya pihak polsek Rengel melakukan evakuasi terhadap mayat yang tidak diketahui identitasnya ini.

“Dari hasil pemeriksaan, Korban di perkirakan meninggal dunia sudah sekitar Tiga hari yang lalu di lihat dari kondisi Korban sudah ada lalat di sekitar badan Korban,” papar Kapolsek.

Mayat tersebut diperkirakan seorang gelandangan yang sering mondar- Mandir di desa Banjaragung, Kecamatan Rengel, dan hal itu dipastikan dengan banyaknya warga yang mengenali wajah mayat tersebut.

Saat ditemukan mayat hanya memakai Kaos warna Biru dan Celana pendek, dan kemudian di bawa ke Rumah Sakit Koesma Tuban untuk proses identifikasi korban serta mencari identitas korban dan penyebab kematian korban. (Fau/Red)