Puluhan Rumah Rusak Diterjang Angin Kencang

oleh -
oleh

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, SuaraBojonegoro.com – Hujan deras di sertai angin kencang melanda desa Menilo Kecamatan Soko, Tuban  pada hari Senin (17/2/2020)  Sore dan mengakibatkan empat Rumah Rusak berat dan puluhan rumah juga rusak Ringan

Kalaksa BPBD kabupaten Tuban Yudi Irwanto saat menyampaiakan Keterangan pers pada hari Senin malam (17/02/2020)  menyampaiakn data kerusakan yang di peroleh dari Tim Pusdalops ( pusat data operasi) BPBD kabupaten Tuban lapangan bahwasanya yang terdampak angin puting beliung ada di desa Menilo Kecamatan Soko tepatnya di RT 8 Rw 02.

Kalaksa juga memberikan informasi mengenai kerusakan yang terjadi akibat puting beliung ada empat Rumah rusak berat, empat Rumah Rusak Sedang dan enam belas Rumah Rusak ringan serta merobohkan 1 pohon yang berukuran besar dan menutup akses jalan raya.

Dia juga menjelaskan saat ini pihak BPBD kabupaten Tuban di bantu Babinsa serta Babinkamtibmas dan Relawan Tuban Juga mendata kebutuhan mendesak di masyarakat yang terdampak agar juga segera mendapatkan bantuan dari pihak BPBD kabupaten Tuban maupun Instansi lainya. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.