Kartar Jenu Gelar Turnamen Voli Jenu Cup V & Launching Sorga

oleh -

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, SuaraBojonegoro.com – Bertempat di lapangan  desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban di laksanakan launching Sorga ( Sarana Olahraga) “Sumur Gayung” serta pembukaan turnamen Bola volly Se Kecamatan Jenu  yang di laksanakan Oleh jajaran pengurus karang Taruna Kecamatan Jenu pada hari Minggu (16/02/2020).

Hadir dalam  acara ini diantaranya  Mirza Ali Mansur, ST.,MM (Ketua KONI Kab. Tuban), Ratna Juwita Sari, SE, MM (DPR RI), Fahmi Fikroni, SH (DPRD Kab. Tuban), Muhimmudin, S.Ag, MM (Pendamping Ahli P3MD Kab. Tuban), Moh. Maftuchin Riza, S.STP, MM (Camat Jenu), AKP Ellis Suendayati (Kapolsek Jenu) Danramil Jenu, Rifqi Mukhlashon, S.Kom (Ketua Karang Taruna Kec. Jenu) dan Muksamiadi  (Kepala Desa Purworejo)

Dalam sambutannya Muksamiadi Kepala Desa Purworejo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembangunan Sarana Olah Raga (SORGA DESA) menggunakan anggaran Dana Desa,

Kades berharap  dengan di Launchingnya SORGA DESA ini bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk pembinaan olahraga dan juga jangan lupa untuk dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya.

Turnamen Bola Voli Jenu Cup V Tahun 2020 ini diikuti oleh 30 peserta dari Tim Desa se-Kecamatan Jenu dengan Total Hadiah Rp10 juta.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Jenu Rifqi Mukhlashon, menyampaikan tujuan diselenggarakannya Turnamen ini untuk meningkatkan prestasi dan memupuk sportivitas masyarakat se Kecamatan Jenu, meningkatkan tali persaudaraan dan hubungan antar Desa se-Kecamatan Jenu dan mendorong peran serta aktif masyarakat dalam meningkatkan prestasi bola voli khususnya para pemuda.

“Turnamen Bola Voli Jenu Cup V Tahun 2020 ini diikuti oleh 30 peserta dari Tim Desa se Kecamatan Jenu,” Ucap Rifqi.

Camat Jenu Moh. Maftuchin Riza, S.STP, MM memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya Turnamen ini, harapannya selain dapat meningkatkan prestasi olahraga juga Turnamen ini sebagai hiburan bagi masyarakat Kecamatan Jenu, terus semangat dan jaga sportivitas, selamat bertanding demi terbinanya insan olah raga yang berkualitas.

Sementara Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban, Mirza Ali Mansur, ST, MM  yang hadir dalam pembukaan turnamen bola Volley serta launching Sorga juga mengapresiasi kepada Kepala Desa atas pembangunan Sarana Olah Raga Desa dan Penyelenggaraan Turnamen Bola Voli yang digelar oleh Karang Taruna Kecamatan Jenu.

“Turnamen seperti ini perlu diadakan secara rutin di setiap kecamatan-kecamatan sebagai upaya pembinaan atlet voli di Kabupaten Tuban,” Terang Mirza.

Mirza menyampaikan KONI mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut agar tercipta atlit-atlit bola voli muda yang berkualitas dan berprestasi. Lebih lanjut, jika fasilitas olahraga di setiap desa seperti yang ada di Desa Purworejo ini maka saya bisa pastikan prestasi olahraga di Kabupaten Tuban ini akan terus meningkat hingga ke tingkat provinsi maupun nasional. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.