SSB Bojonegoro Taklukkan SSB Banten 2 – 0 di Laga GEAS Nasional

oleh -

Jakarta, SuaraBojonegoro.com – Meski dengan keterbatasan karena tanpa dukungan sponsor, tim SSB Bojonegoro tunjukkan kegarangannya di kancah sepakbola anak Nasional.

Dalam laga GEAS Nasional Championship 2020, SSB yang digelar di Lapangan Utama Buperta Cibubur Jakarta Timur, Sabtu-Minggu, 8-9/02/2020, tim SSB BP harus menghadapi tim tim tangguh dari SSB se Indonesia.

Pada pertandingan pertama yang sempat tertunda karena hujan deras yang menyebabkan lapangan menjadi becek, SSB BP berhadapan dengan SSB Kraton Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam lsgavyang cukup berat karena lapangan licin ini, BP harus rela menelan kekalahan dengan skor akhir 2-3.

Tidak patah arang, pada pertandingan kedua melawan SSB dari Kabupaten Serang Propinsi Banten, anak anak SSB BP mulai bangkit. Pada pertandingan yang digelar dengan durasi dua kali 10 menit ini, anak anak Bojonegoro mampu melumat anak anak Serang dengan dua gol tanpa balas.

Namun agaknya Dewi Fortuna belum berpihak kepada anak anak BP, pasalnya pada pertandingan ketiga anak anak BP dipaksa mengakui keunggulan anak anak dari Propinsi Sulawesi Utara, dengan skor akhir 3-1.

Dengan hasil ini BP yang masuk pada group F terpaksa harus tersingkir dari babak 32 besar karena kalah agregat gol.
“Kami cukup puas dengan hasi ini. Anak anak sudah berjuang sekuat tenaga dan telah mengharumkan nama Kabupaten Bojonegoro di kancah sepakbola anak Nasional,” ujar Mashuri, pelatih SSB BP.

Sementara itu, Asiar Gatut Amansari, selalu manager sekaligus pelatih kepala SSB BP menyatakan bangga dengan upaya yang sudah dilakukan anak didiknya.

“Kami mendapatkan pengalaman yang sangat berharga pada event ini dan kami bangga dengan kerja keras anak anak. Ini membuktikan bahwa Bojonegoro layak tampil di kancah nasional,” pungkasnya. (Lis/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.