Mobil Avansa Penuh Penumpang Ini Nyemplung Ke Sawah di Mojodelik

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Kecelakaan Tunggal terjadi di Jalan Jambaran-Clangap turut Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Sebuah mobil penumpang Avansa dengan penuh penumpang bernomor Polisi S 1885 AE harus nyemplung ke sawah, sekitar jam 20.10 WIB, Rabu (05/02/2020).

Adapum dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com menyebutkan bahwa mobil yang dikendatai oleh Yoto (45), warga Desa Banaran Rt 01/Rw 01 kecamatan Malo, kabupaten Bojonegoro, semula mengemudikan mobil Avanza dari arah selatan menuju utara.

Diduga karena Yoto kurang konsentrasi dan kurang bisa menguasai kendaraan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas, dan kendaraan oleng ke kiri dan masuk ke persawahan

Kapolsek Gayam AKP AKP Harjo, mengatakan bahwa dalam insiden tersebut salah satu penumpang mengalami patah tulang, “Satu orang bernama Yati mengalami patah tulang dan dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkam perawatan intensif,” Kata AKP Harjo.

Adapun kedelapan penumpang Avansa tersebut diantaranya adalah Yoto selaku pengemudi kendaraam,
Tutik (44), Yatik, Eni (45), Tutik (44), Sutri (65), Birah (60), Kayah (70), Al Fatih (4), Erik (35), yang kesemuanya adalah warga Desa Banaran, kecamatan Malo, kabupaten Bojonegoro.

Akibat kejadian tersebut, mobil mengalami kerusakan dan megalami kerugian material hingga Rp12 juta rupiah.

Kapolsek Gayam juga berpesan kepada masyarakat agar berhati hati dalam mengemudikan kendaraannya, apabila mengantuk disarankan untuk istirahat, ” Apalagi saat membawa penumpang ketika ngantik bisa membahayakan orang lain, dalam mengemudikan kendaraan harua berhati hati jika membawa penumpang,” Pungkas Kapolaek Gayam. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.