Dinas Damkar Bojonegoro Targetkan 5 Besar Pada Skill Competensi Nasional

oleh -

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Dinas Pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Bojonegoro terus Berlatih skill kemampuan menjelang perlombaan Skill Competensi  tingkat Nasional dalam Rangka HUT Pemadam Kebakaran Ke 101  yang akan di laksanakan tanggal 27 Februari hingga 1 Maret 2020 yang di pusatkan di Kabupaten Bantul Provinsi Jogjakarta.

Sukirno selaku kabid Pemadaman Dinas Pemadam Kebakaran saat di temui awak media suarabojonegoro.com pada hari Minggu (2/02/2020) menyampaikan bahwasanya Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro sangat bersyukur dikarenakan momen ini menjadi pengalaman sangat berharga bagi anggota untuk membuktikan kemampuannya skilnya di hadapan para Dinas pemadam kebakaran se Indonesia.

Sukirno juga menyampaikan adapun lomba Skil Competensi yang nantinya akan di lombakan diantaranya survival, Lader pitcinng dan Hose laying.

Untuk mempersiapkan perlombaan ini pihak Dinas pemadam kebakaran Kabupaten Bojonegoro menyiapkan 14 Personil dan official

“Dalam perlombaan tingkat nasional ini pihak damkar menargetkan masuk lima besar di karenakan tahun 2019 sudah masuk dalam sepuluh besar jadi wajar kalau tahun ini menargetkan lima belas papar Sukirno,” Pungkasnya.

Untuk itu Selain Latihan, Para petugas Dinas Damkar terus harus menungkatkan kinerjanya dan skillnya tidak hanya saat untuk lomba saja namun harus menjalankan kinerja dan tugas dengan profesional. (Fau/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.